Team BADAK Polres Pandeglang Resmi Di Bentuk

Polres Pandeglang Launching team Berantas Anarkis dan Antisipasi Kriminalitas (BADAK) Polres Pandeglang, Sabtu tanggal 27 Oktober 2018. kegiatan Bertempat didepan Halaman Polres Pandeglang, Launching team BADAK dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono S.H., M.Si, turut hadir Tokoh Ulama Banten, Abuya KH Muhtadi Dimyati Cidahu Pandeglang, Wakaplroes Kompol Heri Wahyu Mandung, Kabagop Kompol Andi Suwandi, Kabag Sumda Kompol Ansori, dan semua jajaran serta Anggota Kepolisisan Polres Pandeglang.

Ucapan terimakasih kepada Abuya Muhtadi dan semua tamu undangan yang telah hadir dan memberikan Dukungan atas launcing Team Badak Polres Pandeglang. Team BADAK ini terbentuk atas tuntutan dan kebutuhan Dinas serta Masukan dari Masyarakat termasuk Abuya Muhtadi guna menanggulangi anarkisme, penyakit masyarakat, kenakalan remaja, peredaran miras, Narkoba dan Kriminalitas Lainnya.

” Team BADAK ini merupakan program unggulan kami Polres Pandeglang yang diharapkan nanti dapat bekerjasama secara sinergi dengan instansi terkait, ormas maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang secara bersama sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif dan sejuk di wilaayah hukum Polres Pandeglang” Ucap Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, saya Ucapakan selamat bertugas kepada Personil Team BADAK Polres Pandeglang yang akan dipimpin Kasat Reskrim Polres Pandeglang.

” Saya ucapkan selamat bertugas kepada team BADAK, semoga dalam menjalankan tugasnya penuh tanggungjawab dan propesional sebagai penegak hukum, team ini ri bawah komando langsung Kasat Reakrim, dan setelah terbentuk team ini segera menjalakan tugas dan punsinya dengan baik,” Pungkasnya.

Abuya KH. Muhtadi Dimyati, selaku Tokoh Ulama Provinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang, dalam sambutannya, Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya dan Apresiasi kepada Kapolres Pandeglang dan Jajaran atas dibentuknya Team BADAK Polres Pandeglang, semoga team ini di bentuk lebih bermanpaat dan dapat lebih menciptakan kondusivitas Kabupaten Pandeglang.

” Kami dan Masyarakat Kabupaten Pandeglang akan selalu mendoakan dan mendukung pelaksanaan tugas Team BADAK yang diharapkan dapat Optimal memberantas Anarkis, Premanisme, Penyakit Masyarakat dan Antisifasi Kriminalitas sehingga Wilayah Kabupaten Pandeglang Aman dan Tentram, dan ini adalah bentuk tanggungjawab Kepolisian untuk menciptakan kenyamanan terhadap masyarakat,”paparnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyematan Jaket Team BADAK oleh Kapolres Pandeglang kepada Abuya KH. Muhtadi Dimyati di pangsungkan Pemotongan Tumpeng dan Doa bersama.

Komentar

Tulis Komentar