AMANKAN ARUS MUDIK DAN ARUS BALIK, POLRES PANDEGLANG TURUNKAN 324 PERSONEL

Polres Pandeglang melaksanakan Apel Gelar Pasukan kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2018 di Depan Pendopo Kabupaten Pandeglang. (Kamis, 06/06)

Operasi Ketupat Kalimaya 2018 ini akan dilaksanakan selama 18 hari kedepan dimulai tanggal 07 Juni 2018 sampai dengan 24 Juni 2018, yang terlibat dalam Gelar Pasukan ini adalah Polri,  TNI,  Forkopinda,  SatPolPP,  Dishub, BPBD,  Damkar,  dan Saka Bhayangkara.  

Tujuan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini adalah sebagai bahan pengecekan kesiapan kelengkapan Posko,  Pospam dan Kendaraan yang akan di gunakan dalam Operasi Ketupat  Kalimaya 2018. 
Dalam amanatnya Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa ada beberapa penekanan yang harus d perhatikan terkait dengan banyak nya potensi - Potensi kerawanan menjelang Hari Raya Idul fitri 
1. Stabilitas harga pangan yang harus terus di perhatikan dan diawasi 
2. Kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik 2018
3. Potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas maka dari itu Untuk para kasatwil agar terus berkoordinasi dengan dinas" terkait. 
4. Potensi tindak Terorisme maka dari itu Pengamann tempat ibadah, tempat wisata dan pada pospam harus di jaga semaksimal mungkin. 

Selamat bertugas dan selalu waspasa. 
Salam Tribrata

Komentar

Tulis Komentar